Berkarier Selama 21 Tahun, Frank Lampard Pensiun

POJOKBANDUNG.com- Frank Lampard, via akun Instagram pribadinya mengumumkan keputusannya untuk menggantung sepatu setelah 21 tahun berkarir di dunia sepak bola.


“Setelah 21 tahun yang luar biasa, saya telah memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya sebagai pemain sepakbola profesional. Meskipun saya menerima sejumlah penawaran menarik untuk terus bermain baik di dalam maupun di luar negeri, namun saya merasa sekarang adalah waktu untuk memulai bab berikutnya dalam hidup saya,” tulisnya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung delapan ini  pernah bermain untuk empat klub selama karir profesionalnya. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk klub-klub yang pernah dibelanya tersebut.

“Saya  ingin berterima kasih kepada tim-tim yang pernah saya bela. Pertama, West Ham United yang memberi debut profesional pertama saya di tahun 1996. Dan dua klub terakhir saya, Manchester City dan NYCFC (New York City). Saya sangat senang dan benar-benar menghargai dukungan yang saya terima dari City Football Group dan penggemar kedua klub. Tentu saja, bagian terbesar dari hati saya milik Chelsea, klub yang telah memberi saya begitu banyak kenangan. Aku tidak akan pernah melupakan kesempatan dan keberhasilan yang kita bersama-sama,” beber Lampard.

Dalam catatannya, selama di Chelsea, Lampard menjadi wakil kapten dan meraih sebelas trofi bergengsi. Lampard menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak dengan torehan 211 gol, meskipun dia merupakan pemain dengan posisi gelandang tengah.

Nah, setalah mengumunkan pensiun, Lampard kabarnya akan beralih profesi menjadi pelatih dan sedang menjalani kursus kepelatihan. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …