Wow, Postingan Foto Perut Buncit Beyonce Terbanyak Disukai di Instagram

POJOKBANDUNG.com- Beyonce sedang mengandung anak kembar. Berita seputar itu ternyata mengguncangkan dunia. Postingan foto yang menunjukkan perutnya membuncit juga bikin dunia baper. Meme pun bertebaran dimana-mana. Ada yang menghujat namun lebih banyak yang menyukai berita tersebut.


Sebagian besar dari mereka merasa berita mengenai kehamilan itu bak oase di tengah suhu politik dunia yang sedang membara.

Maka tak heran jika postingan Beyonce di Instagram itu mampu mendulang jutaan like. Bahkan, postingan itu mengalahkan like yang diterima Selena Gomez pada pic iklan Coca-Cola. Hanya dalam delapan jam sejak Beyonce mengumumkan kehamilannya, postingan itu sudah di-like sebanyak 6,6 juta kali. Angka itu mematahkan rekor like yang diterima Gomez yang mencapai 6,3 juta like.

Tak hanya itu, pakaian dalam yang dikenakan Beyonce juga langsung laris manis. Dalam foto tersebut, ibu satu anak itu menggunakan bra tule seri Lorna keluaran Agent Provocateur. Dan, bra tersebut, khususnya yang berwarna brugundy sudah sold out.

like-postingan-beyonce-pecahkan-rekor-angkanya-fantastis_m_106835

Lewat akun Instagram, Beyonce menyebutkan sedang mendapat berkah dua kali. ”Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan bertambah dua. Kami mengucapkan terima kasih atas semua doa kalian,” tulis Beyonce.

Dalam postingan yang diberi label The Carters, alias keluarga Carters (nama keluarga Jay Z, Carter), juga dipasang foto Beyonce dengan perut yang sudah membuncit. Saat ini ini pasangan tersebut sudah memiliki anak perempuan bernama Blue Ivy yang berusia lima tahun.

Beyonce dinominasi dalam sembilan kategori dalam ajang Grammy Awards 2017. Itu membuatnya menjadi perempuan dengan nominasi paling banyak sepanjang sejarah Grammy. Perempuan 35 tahun itu saat ini sedang bersiap tampil dalam festival musik Coachella di California pada April.

(DAILY MAIL/tia)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …