Ramai di Medsos, Aa Gym Dianggap buat Cuitan Provokatif

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sebuah ciutan kembali dibuat KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Dai kondang yang akrab disapa Aa Gym itu mengaku sedih menyaksikan aparat kepolisian dan TNI mesti pontang-panting ‘memadamkan api’ siang malam yang disulut berulang oleh oknum yang sama.


“Rasanya tak rela melihat aparat kita harus pontang panting siang malam hanya untuk “memadamkan” api yang disulut oleh oknum bermasalah ini,” tulis Aa Gym lewat akun Twitter resminya @aagym, Kamis (2/2/2017).

 

Aa Gym tak menyebut rinci siapa oknum yang sama yang dimaksudnya, hanya saja pria berkacamata itu sempat dua kali berkicau soal sikap dan pernyataan Ahok serta tim kuasa hukumnya saat Ketua MUI Ma’ruf Amin jadi saksi dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama, Selasa (31/1) lalu.

Sebelumnya, Aa Gym pun ‘berkicau’ soal hal ini:

 

Nah, cuitan itu direspon beragam. Termasuk cuitan Aa Gym hari ini yang sedih melihat aparat pontang panting siang malam ‘memadamkan api’ menuai beragam respon.

Ada yang pro, tapi sebaliknya ada juga yang menyayangkan Aa Gym membuat ciutan tersebut. Diantaranya menilai serasa seperti provokasi yang bisa kembali memanaskan suasana. Di antara tanggapan tersebut antara lain:

iya aa aparat di benturkan dengan umat oleh oknum. Umat tunggu komando ulama.”

“ulama g cuma amal ma’ruf tapi juga harus memerangi nahi mungkar buat  @aagym teruskan tausiahnya aa agar umat Islam selalu Kuat 😊”

“gak berani sebut nama a? Jujur sajalah tunjuk namanya, jangan berlindung di balik kata2 manis.”

“koq serasa provokasi… Ulama itu harus menyejukkan umat… Musim fitnah..jadi ulama harus hati hati…”

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …