Persib Kedatangan Pemain, Ngakunya Sih Pernah Duet dengan Neymar

Raphael Lima Carioca

Raphael Lima Carioca

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –Belum tuntas dengan perburuan Willie Overtoom, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman juga berniat memboyong Ricardo da Silva Almeida sebagai satu pemain asing di posisi gelandang. Ricardo bisa dijadikan pembanding Erick Weeks Lewis yang masih akan diseleksi di Piala Presiden.


Namun diluar pemain itu, Persib kedatangan seorang pemain asal Brasil, Raphael Lima Carioca. Pemain yang mengaku pernah satu tim dengan pemain Barcelona, Neymar tersebut akan menjalankan seleksi bersama Atep dkk. Sebelumnya, Raphael pernah bermain di Liga Prancis selama satu musim.

“Saya pernah satu tim dengan Neymar pada usia muda. Saya pernah main di playmaker tapi itu sudah lama,” akunya di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Raphael mengaku sudah mengetahui kebesaran tim Persib. Untuk itu ia ingin memberikan permainan terbaiknya untuk memikat hati pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Saya bisa main di posisi second striker, kalau bisa di Persib (berkostum Persib), saya ingin banyak cetak gol,” tuturnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengakui akan menyeleksi pemain 25 tahun ini. “Kita lihat saja toh tidak beresiko,” ucap Djadjang.

Djadjang mengatakan pemain tersebut ditawarkan seorang agen. Ia pun mengaku buta tentang Raphael. “Ada yang menawarkan, saya nggak tahu, buta. Ada sepintas video yang lihat tapi tidak tahu persis belum bisa ambil keputusan kita lihat di lapangan,” katanya.

“Kalau sepintas di video saya lihat dia bisa cetak gol dan dribling, ketika di tawarkan kita terima saja,” pungkasnya.

Berikut Klub yang pernah diperkuat Raphael Lima Carioca:

2011 – CRB (Brazil)
2012 – Independiente del Valle (Ekuador)
2013 – Vitoria (Brazil)
2014/2015 – Wisla Pulawy (Swiss)
2016 – Beziers (Prancis)

(pra/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …