Malu Salah Kirim Pesan WhatsApp? Jangan Khawatir!

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- Tak lama lagi, sebuah fitur baru dari WhatsApp bakal memanjakan penggunanya. Kesalahan penulisan dalam sebuah pesan singkat yang terkadang membuat panik dan malu, akan teratasi.


WhatsApp akan mengeluarkan fitur baru yang bisa menghapus dan mengedit pesan yang sudah Anda kirim ke ponsel penerima. Seperti yang dilansir The Telegraph, fitur menghapus dan mengedit pesan tersebut saat ini masih sedang diuji dalam versi beta. Sebelum nantinya akan dirilis ke pengguna dalam versi penuh.

WhatsApp juga akan menambahkan fitur unggulan lain yang dinamakan Live Location Tracking. Dengan fitur ini, pengguna dapat dapat menemukan lokasi satu sama lain dengan teman-temannya yang tergabung di dalam grup.

Beberapa tambahan fitur lainnya adalah para pengguna dapat memberikan komentar terhadap status pesan dari teman kontaknya.

Belum disebutkan kapan fitur-fitur baru dari WhatsApp ini akan dirilis secara penuh terhadap penggunanya. Yang jelas, fitur-fitur tersebut akan membuat aplikasi WhatsApp makin digandrungi. (cr4/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …