Komponen Masyarakat Dukung Proyek Pasar Modern Majalaya

ilsutrasi

ilsutrasi

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA–Komponen masyarakat Majalaya kini menyambut baik pembangunan Pasar Majalaya yang modern. Bahkan, tak sedikit dari komponen masyarakat yang ada, siap mengawal apa yang tengah dilakukan oleh PT Sido Semesta terkait pembangunan Komplek Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya (KPSSM).


Hal itu mengemuka setelah pihak Disperindag dan UKM serta pihak pengembang melakukan langkah koordinasi secara instensif dengan pihak muspika dalam rangka mewujudkan pembangunan pasar dan terminal Majalaya.

Pola pemberdayaaan dan pola kemitraan juga menjadi bagian bahasan prioritas utama dalam pertemuan yang dilakukan Senin (30/1) kemarin di Aula kantor Kecamatan Majalaya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Diskoperindag, konsultan serta perwakilan PT Sido Semesta selaku pelaksana pembangunan merespon baik adanya ormas, OKP dan LSM beserta komponen masyarakat dalam rangka perwujudan pembangunan.

Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kab Bandung Iwan Setiawan sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan disperindag, investor beserta muspika.

“Dengan pola keterbukaan antara pihak pemerintah beserta pihak pengembang yang telah melakukan langkah koordinasi secara intensif serta dapat mengakomodir komponen masyarakat yang ada seperti Ormas, OKP, serta LSM maka rencana pembangunan pasar dan terminal serta relokasinya. Insya Alloh akan segera terwujud dan kami pun siap untuk mengawalnya,” katanya.

Sementara, Ketua GMBI distrik Majalaya Raya Dedy Mulyadi mengatakan, dengan pola keterbukaan antara pemerintah, pihak pengembang beserta muspika yang telah mengakomodir pihaknya, maka GMBI siap mengawal segala bentuk pembangunan yang ada di wilayah regional Majalaya.

Apresiasi dan dukungan juga disampaikan Asep Gunawan selaku pengamat pembangunan di wilayah Bandung Timur.
“Sekarang bisa dilihat di lapangan apreasiasi masyarakat Majalaya dan berbagai lapisan serta para pedagang menyambutnya dengan baik,” ujar Asep. (ca/den)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …