Istri Hiperseks, Suami Puaskan dengan Cara Ini, GILA!

Pelaku threesome dari kiri, Choiron, Sugianto dan Wahyuni saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Pelaku threesome dari kiri, Choiron, Sugianto dan Wahyuni saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

POJOKBANDUNG- Choiron (38) tega menjual istrinya sendiri, WHN (30) kepada para lelaki hidung belang lewat grup Facebook (FB).


Parahnya lagi, Choiron menawarkan sang istri untuk memberikan layanan threesome (main seks bertiga dengan dua orang pria) bahkan gangbang (main seks ramai-ramai dengan banyak pria sekaligus).

Kasus layanan seks nyeleneh itu yang dilakukan warga Jalan Demak Nomor 266 Surabaya ini terbongkar setelah anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mengawasi puluhan grup prostitusi online di facebook.

Saat itu, anggota mendapati ada salah satu grup bernama Swingers Indonesia.

“Di grup ini (Swingers Indonesia, Red), kami mendapati seorang pria dengan nama Sugianto tengah menawarkan WHN kepada para lelaki hidung belang di grup tersebut. Selain mem-posting foto-foto WHN, Sugianto juga menyebutkan kalau layanan yang bisa didapatkan ketika mem-booking korban mulai threesome bahkan gangbang,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga.

Setelah mendapatkan postingan itu, Shinto mengaku pihaknya lantas melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi berhasil menelusuri dan akhirnya membongkar jaringan prostitusi online ini.

Awalnya, polisi mendapatkan informasi jika korban WHN sudah di-booking oleh seorang tamu di Hotel Biru di Jalan Mastrip, Kedurus. Tidak menunggu lama, polisi langsung menggerebek salah satu kamar di hotel kelas melati tersebut.

“Hasilnya, di kamar itu, kami mendapati empat orang dalam satu kamar. Mereka adalah korban WHN, suami korban Choiron, Sugianto teman Choiron dan satu lelaki hidung belang yang ternyata saat itu keempatnya sedang melakukan seks ramai-ramai yang biasa disebut gangbang,” lanjut Shinto.

Keempatnya pun langsung diamankan dan diangkut ke Mapolres untuk diperiksa. Berdasarkan pengakuan para tersangka, polisi akhirnya mengetahui modus aksi prostitusi ini.

Menurut Shinto, awalnya Choiron menawarkan WHN kepada Sugianto, 30, warga Jalan Dusun Bakung, Balongbendo, Sidoarjo, untuk bermain seks. Penjualan itu dilakukan lewat mulut ke mulut karena Sugianto adalah teman akrab Choiron.

Saat itu, Choiron menjual istrinya hanya dengan tarif Rp 50 ribu. Sugianto pun mengajak WHN check in ke hotel.

“Setelah itu, tersangka Choiron kembali menawarkan WHN kepada Sugianto. Hanya saja, kali ini Choiron tidak menentukan tarif alias gratis. Namun dengan syarat, Choiron ingin juga menikmati istrinya saat ia sedang berhubungan int*m dengan Sugianto, alias threesome,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds