Indadari Istri Caisar Terkena Penyakit Langka, Sering Kesurupan dan Alami Peristiwa Aneh

Caesar dan istrinya, Indadari Mindrayanti (ist)

Caesar dan istrinya, Indadari Mindrayanti (ist)

POJOKBANDUNG- Kabarnya lama tak terdengar, istri Caisar, Indadari Mindrayanti membawa kabar mengejutkan. Indadari mengaku menderita penyakit langka.


Penyakit yang menyerang diri sendiri ini, disebutkannya menyerang pada kulit atau dikenal psoriasis. Penyakit ini diketahui penyakit jangka panjang atau kronis yang menyerang pada kulit, autoimun.

“Kata dokter ini penyakit langka. Kalau aku menyerang kulit. Jadi kalau tangan atau bagian lainnya luka, bisa jadi borok,” paparnya dalam tayangan infotainment, Selasa (2/2/2017).

Untuk mengatasi penyakitnya tersebut, Indadari disarankan untuk tidak marah, sedih berlebihan atau pun senang berlebihan.

“Nggak boleh kedinginan, engga boleh kepanasan. Pokoknya harus flat. Karena sampai saat ini belum ada obatnya, lagi pula pemicunya penyakit ini juga belum diketahui apa,” jelas wanita bercadar ini.

Penyakit ini dijelaskannya tidak diketahui sebab pemicunya, namun menurutnya apa dialaminya berbeda dengan penderita psoriasis lainnya.

Dikatakannya, bersamaan divonis mengidap penyakit langka tersebut ia kerap mengalami kesurupan hingga peristiwa aneh lainnya.

“Kulitnya tiba-tiba mengalami kemerahan dan bengkak, belum lagi keluar sesuatu dari tubuh. Memang penyakit langka, tapi beberapa gejala yang ditunjukkan berbeda, mungkin ada sebab lainnya,” jelasnya.

Meski begitu, Indadari tak mau dipusingkan dengan hal tersebut. Dirinya lebih memilih fokus menjalani pengobatan sesuai saran dokter sekaligus ruqyah. (zul/PS/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …