Yandi Sofyan Bertekad Karirnya Lebih Bersinar Bersama Bali United

POJOKBANDUNG.com- Yandi Sofyan, mantan striker Persib Bandung, berharap bisa tampil apik bersama Bali United di Piala Presiden 2017. Dia perlahan-lahan mulai memperlihatkan perkembangan yang signifikan di skuad Serdadu Tridatu – julukan Bali United. Berdasar itu, Yandi Sofyan memiliki potensi untuk menjadi ujung tombak andalan Bali United.


Dalam beberapa sesi latihan, Yandi Sofyan terlihat sangat bersemangat. Adik kandung Zainal Arif yang juga mantan bomber Persib, memiliki kelebihan dalam kecepatan dan tembakan yang keras. Semangatnya juga patut diacungi jempol karena beberapa kali berlatih sendiri mengasah kemampuan penyelesaian akhir.

Dia berharap bisa membuktikan kualitasnya di ajang Piala Presiden 2017. Yandi pun ingin apa yang sudah dia asah selama beberapa hari ini bisa memberikan dampak positif untuk dirinya dan Bali United.

“Saya pribadi ingin menjadikan Piala Presiden 2017 sebagai ajang untuk mengasah apa yang selama ini saya anggap harus di perbaiki. Mudah-mudahan upaya saya berlatih berbuah manis,” ujar Yandi seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait peluang Bali United di Piala Presiden, Yandi menyebut ada beberapa keuntungan yang bisa dijadikan modal berharga untuk lolos dari penyisihan grup. Faktor persiapan yang lebih panjang serta menjadi tuan rumah menurutnya akan membuat Bali United lebih diunggulkan.

“Tim pelatih sudah mempersiapkan selama lebih dari tiga pekan. Kami pastinya juga punya semangat lebih karena menjadi tuan rumah dan bermain di depan pendukung sendiri,” pungkas Yandi. (epr/ca)

Loading...

loading...

Feeds