Telkomsel Dorong Penguatan Ekosistem Digital Masyarakat Kota Bogor

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (tengah) didampingi Executive Vice President Area Jabotabe Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati (kedua kiri) dan disaksikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor Asep Zaenal Rahmat S.Pd (kedua kanan), menandatangi prasasti peresmian GraPARI Telkomsel Bogor, (31/1).

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (tengah) didampingi Executive Vice President Area Jabotabe Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati (kedua kiri) dan disaksikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor Asep Zaenal Rahmat S.Pd (kedua kanan), menandatangi prasasti peresmian GraPARI Telkomsel Bogor, (31/1).

POJOKBANDUNG.com, BOGOR– Sebagai salah satu kota besar yang menjadi penyangga Ibukota Jakarta, kota Bogor menjadi bagian terpenting dalam penguatan ekosistem digital dalam keseharian masyarakat di Indonesia. Hal itulah yang mendasari Telkomsel untuk terus melakukan percepatan penetrasi layanan digital di kota Bogor, yang mana salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan relokasi layanan pelanggan GraPARI Telkomsel Bogor yang kini hadir lebih modern dengan mengusung nuansa digital dalam konsep operasionalnya.


GraPARI Telkomsel Bogor terletak di Lantai Dasar Plasa Telkom Bogor, Jl. Pajajaran No. 37 Bogor dan telah beroperasi sejak bulan Desember 2016. Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid berkesempatan meresmikan operasional GraPARI tersebut dan disaksikan juga oleh perwakilan Pemerintah Kota Bogor (19/1). GraPARI Telkomsel Bogor ini merupakan GraPARI ke 433 secara nasional dan ke 11 yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Mas’ud Khamid mengatakan relokasi dan penguatan konsep layanan GraPARI Telkomsel Bogor saat ini merupakan respon cepat kami atas kebutuhan pelanggan yang cukup tinggi dalam memanfaatkan beragam produk dan layanan Telkomsel, khususnya layanan digital.

“Kami melihat potensi yang menjanjikan dalam pemanfaatan ekosistem digital oleh masyarakat Bogor guna mendukung keseharian mereka serta pengembangan konsep Smart City yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bogor,” ujar Mas’ud.

GraPARI Telkomsel Bogor yang baru ini diperkuat 22 petugas layanan yang siap membantu kebutuhan pelanggan dengan waktu operasional setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sd 17.00 WIB, dan khusus hari Sabtu mulai pukul 08.00 sd 12.00 WIB. Layanan GraPARI ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas layanan berbasis digital lainnya seperti layanan ganti/upgrade simcard self service MyGraPARI, Games Corner (Mini Billiard, Mini Push Ball, dan Virtual Reality Games), Corporate Solution Room, aplikasi My NSP Touch Screen, Etalase TCASH serta booth Telkomsel POIN, yang akan menghadirkan kemudahan dan keseruan bagi pelanggan saat berkunjung ke GraPARI Telkomsel Bogor.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati yang ikut mendampingi saat peresmian GraPARI Telkomsel Bogor lebih lanjut menambahkan selama tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan di Bogor terhadap layanan broadband dan digital Telkomsel meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital Telkomsel mencapai 27,03%.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …