Persib Masih Kurang Chemistry di Lini Belakang

ahmad-jufrianto

ahmad-jufrianto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek anyar Persib Bandung Ahmad Jufriyanto mengaku masih harus menumbuhkan chemistry dengan sesama pemain belakang. Meskipun para bermain bertahan yang ada merupakan bek yang menggalang pertahanan pada musim 2013/2014.

Berdasarkan catatan, selama musim tersebut, Persib hanya kebobolan delapan kali paruh pertama dan 12 kali kebobolan. Namun catatan itu berbanding lurus dengan catatan 42 gol.

“Kita akan lebih mantapkan lagi komunikasi, karena sudah setahun lebih ga main bareng,” ucap pemain yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui di Universe Fitnes, Selasa (31/1).

Untuk masalah lain, pemilik nomor punggung 16 tidak mengaku ada kendala. Hanya masalah komunikasi yang belum terjalin baik.

“Masalah cuma komunikasi. Waktu satu minggu cukup untuk menyatukan chemistry,” katanya.

Kehadiran Jupe di tubuh Maung Bandung pun mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Vladimir Vujovic. Sebab dengan adanya pemain asal Tanggerang akan memantapkan pertahanan.

“Kita masih perlu waktu untuk memantapkan kerjasama. Saya rasa di awal Piala Presiden nanti akan kembali normal,” kata Vladimir.

Dibandingkan dengan musim 2014/2015 pertahanan Persib masih sama. Hariono masih di depan kuartet benteng pertahanan.

Yang membedakan adanya Sergio van Dijk, Matunaga Shohei, Febri Hariadi dan Erick Weeks yang akan mengisi posisi lini tengah dan juga posisi striker. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …