Mukjizat, Yana Zein Dapat Pengobatan Gratis

Yana Zein (tengah)

Yana Zein (tengah)

POJOKBANDUNG.com, TIONGKOK–Yana Zein tengah menjalani pengobatan di rumah sakit Guangzhou, Tiongkok. Pemain film Tersanjung ini mendapat tawaran pengobatan gratis di sana.


Tanpa berpikir panjang, Yana langsung bersedia diboyong ke Tiongkok selama tiga bulan lamanya.

“Saya dapat tawaran pengobatan gratis di sana selama tiga bulan,” kata Yana sebelum berangkat ke Tiongkok.

Yana yakin dirinya bisa sembuh setelah menjalani pengobatan di Tiongkok. Dia pun tak berhenti mengucap syukur saat mendapatkan bantuan berobat gratis.

“Saya dapat mukjizat yang luar biasa, di tengah kondisi keuangan saya yang seperti ini, saya dapat bantuan berobat 3 bulan di sana. Ini luar biasa banget,” ucapnya.

Yana pun harus rela meninggalkan dua buah hatinya di Jakarta.

“Mau nggak mau ya, kalau saya sehat kan saya bisa bahagiain anak-anak. Saya optimis banget bisa sembuh,” tutur Yana.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …