Menikmati Sensasi Makan Berdua di Kolam Terdalam di Dunia

Pasangan Florence Lutje Spelberg dan Nicolas Mouchart salah satu pengunjung yang telah mencoba sensasi makan malam di The Pearl. (Reuters)

Pasangan Florence Lutje Spelberg dan Nicolas Mouchart salah satu pengunjung yang telah mencoba sensasi makan malam di The Pearl. (Reuters)

POJOKBANDUNG.com- Pusat pelatihan menyelam NEMO33 di Brussel, Belgia, menawarkan sensasi makan malam yang berbeda. Yaitu, makan malam di bawah air.


Jangan membayangkan restoran di bawah air di mana pengunjungnya tetap bisa datang dengan mengenakan pakaian bagus dan lewat jalan khusus. Di restoran itu, pengunjung harus berbasah-basah dulu. Mereka masuk dengan cara menyelam.

Di dasar kolam, terdapat ruang makan berbentuk bulat yang disebut The Pearl. Pengunjung masuk dari bagian bawah ruang makan tersebut. Di dalam The Pearl, tentu saja tidak ada airnya.

Setelah pengunjung melepaskan baju menyelam dan duduk manis, pramusaji akan datang membawakan menu yang telah dipesan. Termasuk sampanye. Seluruh makanan dikemas dalam kemasan antiair.

NEMO33 terkenal sebagai kolam renang terdalam di dunia dengan kedalaman maksimal 33 meter. Namun, khusus untuk restoran bawah air tersebut, letaknya hanya 5 meter di bawah permukaan air.

Jangan berharap privasi karena ada petugas khusus yang berkeliling The Pearl untuk memastikan pelanggan merasa aman. Pasangan Florence Lutje Spelberg dan Nicolas Mouchart adalah salah satu pengunjung yang telah mencoba sensasi makan malam di The Pearl. (Reuters/sha/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds