Firza Husein Bantah Selingkuh dan Kirim Foto Bugil ke Habib Rizieq

Firza Husein

Firza Husein

POJOKBANDUNG.com- Firza Husein belakangan ini menjadi buah bibir, karena tersebarnya video percakapan vulgar di sosial media.


Dalam video, Firza dituding menjalin asmara dengan Habib Rizieq, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Firza bahkan dituding melakukan percakapan lewat Whatsapp dengan Rizieq.

Percakapan tersebut berbau porno. Terlebih karena terdapat foto bugil Firza yang terlihat dialamatkan ke Rizieq.

Menanggapi hal tersebut, Firza membantahnya. Ia mengklaim tidak ada percakapan dirinya dengan Rizieq. Hal tersebut disampaikan Firza melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar.

“Semuanya hoax,” kata Aziz, Selasa (31/1).

Aziz juga mengatakan bahwa foto bugil Firza dalam percakapan tersebut merupakan foto editan. Karenanya, ia meminta pihak berwajib untuk mencari tahu siapa yang menyebarkan foto editan dan informasi hoax tersebut.

Firza Husein merupakan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC). Kata dia, SSC dibentuk atas kegelisahan melihat carut-marutnya perkembangan bangsa ini.

Firza-Husein-dan-Habib-Rizieq
Firza Husein sangat mengidolakan Presiden ke-2, Soeharto. Menurut dia, Soeharto melaksanakan pembangunan merata diseluruh pelosok negeri.

Firza dikenal dekat dengan tokoh-tokoh politik. Jauh sebelum video ‘Perselingkuhan Habib Rizieq’ beredar, Firza telah dekat dengan Habib Rizieq dan istrinya.

Dalam beberapa gambar yang beredar di sosial media, diketahui Firza kerap menghadiri pengajian yang diadakan Rizieq.

Firza juga sempat menjadi bahasan tatkala musisi Ahmad Dhani menyebut namanya dalam pemeriksaan polisi terkait kasus makar. Dhani mengaku sempat diminta Firza untuk menyiapkan mobil komando yang digunakan Habib Rizieq dalam aksi 212 lalu.

(ra/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …