Waduh, Ular Sanca Berkeliaran di Kantor DPMPTSP yang Jumat Lalu Digeledah Polisi

Ular sanca yang ditemukan di lingkungan kantor  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung. (ist)

Ular sanca yang ditemukan di lingkungan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pasca operasi tangkap tangan (OTT) kepala dinasnya, kantor Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Bandung sepi sejak Senin (30/1/2017) lantaran tak beroperasi setelah disegel polisi, Jumat (27/1/2017).


Tapi, kantor yang berada di Jalan Cianjur itu mendadak gempar. Setelah ditemukannya seekor ular sanca di dalam ruangan lingkungan kantor tersebut, Selasa (31/1/2017).

Ular itu ditemukan dan ditangkap oleh anggota tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana yang kebetulan kantornya berada tidak jauh dari kantor Dinas Penanaman Modal.

“Ya, memang ada. Yang menangkap anggota tim Rescue,” ungkap Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Ferdi Ligaswara, Selasa siang. “Panjangnya 3,6 meter,” timpalnya. Setelah ditemukan ular tersebut akan diserahkan ke kebun binatang Bandung.

Seperti diketahui, Jumat pekan kemarin Kepala DPMPTSP Dandan Riza Wardhana bersama lima pejabat lainnya ditangkap Polrestabes Bandung dalam OTT yang dilakukan Polrestabes Bandung dengan dugaan kasus pungli dan gratifikasi. (ca)

Loading...

loading...

Feeds