Polisi Kemungkinan Panggil Ridwan Kamil Pasca OTT Pungli

Ridwan Kamil bersama Kapolrestabes Bandung pasca operasi tangkap tangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (Asep Rahmat)

Ridwan Kamil bersama Kapolrestabes Bandung pasca operasi tangkap tangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (Asep Rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Marzuki mengungkapkan ada kemungkinan walikota, Wakil Walikota, hingga Sekretaris Daerah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pungli Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Bandung, Dandan Riza Wardana.


“Tak menutup kemungkinan dipanggil (Walikota dan Sekda) bila disebutkan oleh saksi sesuai mekanisme yang ada. Tapi itu masih jauh,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Marzuki  di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (31/1).

Yoris menegaskan, penyidikan terus berkembang dan tidak berhenti hingga di kepala dinas saja. “Tapi untuk sekarang, prosesnya masih di dalam (dinas) dahulu,” katanya.

Untuk menyidik kasus ini, pihaknya sudah meminta keterangan dari 15 orang saksi. Yoris menegaskan, ada kemungkinan polisi akan kembali memanggil saksi-saksi baru untuk kelanjutan penyidikan. “Mungkin besok kami panggil kembali orang-orang yang kemungkinan terlibat,” pungkasnya. (nif/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …