Dilepas Persib, Zulham Zamrun Balik ke Mitra Kukar

Zulham Zamrun (mitrakukar.com)

Zulham Zamrun (mitrakukar.com)

POJOKBANDUNG.com- Zulham Zamrun akhirnya memutuskan kembali memperkuat Mitra Kukar pada musim ini. Kedatangan winger Timnas Indonesia ini setelah tak memperbarui kontrak dengan Persib dianggap sebagai berkah luar biasa bagi skuad Naga Mekes.


Zulham sendiri telah ikut berlatih bersama Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (30/01) sore. Meski baru tiba di Tenggarong pada Minggu malam, pemain asal Ternate ini dengan cepat beradaptasi dengan para pemain lainnya.

Pelatih Jafri Sastra, dilansir laman resmi klub, mengaku sangat senang Zulham kembali bergabung untuk memperkuat tim Naga Mekes. “Alhamdulillah, ini menjadi berkah yang luar biasa Zulham Zamrun kembali bergabung di tim ini,” katanya.

Jafri berharap agar kehadiran Zulham mampu mendongkrak prestasi Mitra Kukar musim ini. Lebih dari itu, Jafri berharap agar Zulham bersama pemain senior lainnya bisa ikut membimbing dan memotivasi para pemain muda di Mitra Kukar.

Zulham sendiri disiapkan Mitra Kukar untuk tampil pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden dan juga kompetisi Liga 1 musim 2017 yang akan bergulur pada akhir Maret.

Mitra Kukar bukan klub baru bagi mantan penggawa Persipura ini karena pernah juga diperkuatnya selama tiga musim berturut-turut, yakni pada Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-2014. Selama itu, Zulham menyumbangkan 28 gol, termasuk 5 gol yang dicetak pada turnamen Inter Island Cup. (ira/ca)

Loading...

loading...

Feeds