Diisukan ke Barca dan Liverpool, Alexandre Pato Malah Mendarat di Tiongkok

Pato saat berfoto dengan Pelatih Tianjin Quanjin, Fabio Cannavaro (Twitter @AlexandrePato)

Pato saat berfoto dengan Pelatih Tianjin Quanjin, Fabio Cannavaro (Twitter @AlexandrePato)

POJOKBANDUNG.com- Mantan striker Chelsea, Alexandre Pato, akhirnya secara resmi diperkenalkan klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Dia akan bekerja sama dengan Fabio Cannavaro di sana.


Usai dicoret dari Chelsea, Pato sendiri memang hijrah ke Villarreal. Di sana dia sudah mencetak enam gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Pato sendiri menjadi pemain asing ketiga Tianjin Quanjian. Sebelumnya, mereka sudah mendaratkan gelandang Belgia, Axel Witsel, dan pemain Brasil lainnya, Geuvanio.

“Saya sangat senang menjadi keluarga baru ini, Tianjin Quanjian. Saya tak sabar untuk memulai,” tulis Pato dalam akun Twitter-nya.

Belakangan, karier Pato memang seperti tergerus. Cedera bikin dia tenggelam di AC Milan, hingga Chelsea. Padahal, sebelum kepastian ini, Pato ramai dikaitkan dengan kepindahan ke klub papan atas Eropa di bursa transfer musim dingin ini, di antaranya Barcelona dan Liverpool.

Kini, dia akan bergabung dengan pemain Brasil tenar lainnya di Negeri Gingseng. Sebelumnya Oscar dan Hulk (Shanghai SIPG), Carlos Tevez (Shanghai Shenhua), Ramires (Jiangsu Suning) dan Graziano Pelle (Shandong Luneng) sudah lebih dahulu mendarat. (ies/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds