FPI Sudah Tahu Dalang Dibalik Video Firza Husein

POJOKBANDUNG.com- FPI membela habis-habisan Habib Rizieq yang diguncang beredarnya video perselingkuhan dengan Firza Husein. FPI dengan tegas mengatakan video itu fitnah.


“Saya pastikan hoax dan fitnah keji. Ini kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,” kata Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin yang mengaku sudah melihat rekaman videonya itu, Senin (30/1/2017).

Novel mengungkapkan tidak akan membiarkan mereka menyebarkan fitnah yang bertujuan untuk menjatuhkan Habib Rizieq dengan cara-cara yang dinilainya keji itu.

Novel bahkan mengaku sudah mengetahui siapa yang berada di balik beredarnya video perselingkuhan Habib Rizieq tersebut. Hanya saja ia tak mau mengungkapnya ke publik. “Yang jelas mereka-mereka yang berlindung ke pihak besar,” jelasnya.

Habib Novel lalu menyatakan kalau tokoh besar itu sudah panik karena tidak mampu lagi menjatuhkan Habib Rizieq lewat gagasan sehingga menggunakan cara-cara serangan personal.

 “Mereka sudah panik dan menyerang kami secara membabi buta. Mereka menghalalkan dengan berbagai cara keji dan fitnah yang biadab,” tegas Novel.

“Fitnah itu tidak mempan terhadap kami. Sejak awal kita berdiri, model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Tapi semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq angkat suara terkait capture pembicaraan yang disebut-sebut merupakan ‎kliennya, bersama salah seorang perempuan yang disebut bernama Firza Husein.

Menurut Kapitra, ada pihak yang ingin menggunakan isu perselingkuhan agar pengikut Rizieq tidak simpati.

“Itu kampungan benar. Itu cara-cara yang tidak elegan untuk memenangkan suatu pertempuran. Coba bayangkan, Firza dimasukkan ke YouTube, ada perbincangan dengan Habib,” kata dia saat dikonfirmasi, Senin (30/1).

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …