Selasa Lusa, Debat Kandidat Pilkada Cimahi Digelar

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Debat terbuka visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi siap digelar, besok, Selasa (31/1/2017) pukul 19.30 WIB di Gedung Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi.


Ketua KPU Kota Cimahi Handi Dananjaya mengatakan, debat tersebut merupakan penajaman visi misi dari program masing-masing pasangan calon yang akan dipaparkan kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat bisa menilai dan menyaring langsung apa yang disampaikan para pasangan calon nanti. Apakah visi dan misi-nya itu sejalan dengan keinginan masyarakat atau tidak,” terangnya.

Selain itu, debat juga bisa dijadikan sebagai ajang konsolidasi demokrasi oleh para pasangan calon, khususnya di Kota Cimahi dan diharapkan para pasangan calon dan timnya bisa memunculkan perilaku yang baik dan penuh etika dalam penyampaian dan penyanggahan materi yang disampaikan.

“Diharapkan tiap paslon menunjukan karakteristiknya dengan baik. Jadi debat Pilkada Cimahi lebih edukatif dan lebih mengedepankan etika dan moralnya,” ungkapnya.

Untuk bahan debat yang akan ditanyakan kepada para pasangan calon telah dirumuskan tim. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Jendral Achmad Yani (Unjani) DR Agus sebagai ketua tim penyusun, pembuat dan perancang pertanyaan moderator kepada tiga pasangan calon. (gat)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …