Saat Geladi Bersih, Kezia Selalu Menebar Senyum. Ini Alasannya

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Setelah sesi preliminary round pada Kamis malam (26/1), para kontestan Miss Universe 2016 langsung disibukkan dengan geladi bersih di Mall of Asia Arena untuk final Senin (30/1). Sejak Jumat hingga hari ini, mereka mengikuti latihan.


Wakil Indonesia Kezia Warouw, 25, terus menebar senyum selama menjalani rehearsal. Dia memang sedang happy. Sejumlah pencinta pageant dari tanah air datang langsung ke Manila untuk memberikan semangat buat dia. Ketua Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Prof Dr Ir-Ing Wardiman Djojonegoro, Humas YPI Mega Angkasa, serta perwakilan KBRI Manila turut hadir.

Ketika jeda rehearsal, Kezia menghampiri para pendukungnya. ’’Halo semua. Terima kasih Indonesia. Mohon dukungannya terus ya,’’ ucap Kezia. ’’Tetap fokus dan berusaha enjoy,’’ tuturnya mengenai final yang tinggal sehari lagi.
Di tengah latihan, Kezia juga mendapat suntikan energi ekstra. Sang mama, Maudy Tampi, datang dari Jakarta. Dia mengajak serta beberapa tante Kezia dari Manado. Mereka hanya bisa melihat Kezia dari tribun. Kezia sempat menghampiri, tapi mereka terpisah pembatas dan ketinggian. Jadilah Maudy dan Kezia hanya bisa saling melambai dan mengirim ciuman.

Meski tak bisa memeluk sang putri, apalagi ngobrol, Maudy sangat bahagia bisa bertemu dengan Kezia di momen penting. ’’Kami keluarga hanya bisa berdoa untuk Kezia,’’ tutur Maudy. Sebelum kembali ke rehearsal, mereka wefie dulu. Tapi, Kezia jauh di bawah.

Kemarin host final Steve Harvey bergabung dengan 86 kontestan. Pria itu bikin heboh pada final edisi tahun lalu lantaran salah menyebutkan negara pemenang Miss Universe 2015. Dia menyebut Kolombia, lalu diralat beberapa saat kemudian. Kesalahan fatal itu tak membuat kepercayaan buat Steve menghilang begitu saja. Dia kembali diberi tanggung jawab memandu final.

Host yang merupakan komedian dan bintang televisi itu tampak rileks saat rehearsal. Dia melontarkan lelucon-lelucon. Misalnya ketika sesi latihan untuk Top 12. Steve memanggil nama Miss Meksiko sebagai simulasi. Pria 60 tahun tersebut menyapa dan memuji kecantikan Kristal Silva. Silva pun mengatakan terima kasih.

Eh, Steve tak mau kalah. Dia kembali mengucapkan lebih dari terima kasih. Kristal membalas lagi. Steve membalas lagi. Sampai beberapa saat mereka terus berbalasan, Kristal sadar dirinya dikerjai. Dia pun tersenyum. ’’Aku rasa percakapan ini harus segera diakhiri,’’ kata Steve dengan wajah tidak rela. Hehehe. Agenda rehearsal masih berjalan hingga jauh malam. (*/c19/na/tia)

Loading...

loading...

Feeds