Ribuan Netizen Suka Foto Kezia Warouw dan Presiden Filipina Ini

Kezia Roslin Cikita Warouw

Kezia Roslin Cikita Warouw

POJOKBANDUNG.com- Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw, kini sedang mengikuti tahapan Miss Universe di Filipina. Berbagai foto kegiatan wanita berdarah Manado ini, juga di-posting di akun Instagram miliknya, @keziawarouw.


Salah satu foto yang paling banyak disukai dan dikomentari netizen adalah saat Kezia bersalaman dengan Presiden Filipina Rodrigo Duterte. Dalam foto itu terlihat jelas bagaimana Duterte harus menengadah untuk bisa melihat wajah Kezia. Lebih dari 15 ribu netizen menyukai foto itu, disertai komentar memuji tinggi badan serta keanggunan Kezia.

Babak Grand Final Miss Universe akan dilangsungkan 30 Januari. Bersama dengan 85 finalis lain dari seluruh negara, Kezia harus menjalani masa karantina sejak 12 Januari sampai dengan 29 Januari,

Dalam ajang ini, para kandidat harus bersaing ketat dalam Preliminary Competition, yaitu wawancara, catwalk memakai baju renang dan presentasi gaun malam.

Dalam kesempatan latihan Preliminary Competition inilah, Kezia tampak seksi berlenggak lenggok dengan percaya diri dalam balutan baju renang two pieces atau bikini di atas runway. Melalui sebuah video, tampak Kezia mengenakan bikini dengan motif garis-garis hitam dan putih.

Ia menyempurnakan penampilan dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda dan sepasang sepatu pumps berwarna emas. Preliminary Competition ini nantinya akan menentukan siapa saja yang akhirnya akan berkompetisi di babak Swimwear, Evening Gown, Final Question dan Final Look pada malam penobatan.

Kezia pun memilih kostum nasional ala burung Garuda. Dari hasil jepretan Ronny Ario Joewono, Kezia terlihat spektakuler dengan kostum yang dikenakannya itu.

Kostum Garuda Kezia berwarna emas, sama seperti simbol yang selama ini digambarkan. Dengan sayap yang menjulang dan hiasan kepala sep¬erti mahkota dengan lambang kepala Garuda, penampilan sang Putri ini tampak mewah dan indah.

Saat Kezia mengenakan kostum Garuda ini, publik dan media dunia ikut gempar. “Kandidat Miss Universe dari Indonesia, Kezia Warouw mengenakan kostum emas yang menakjubkan, terinspirasi dari burung Garuda,” penggalan dari media NetShark.

Dengan viewers di YouTube mencapai 120 ribuan, Kezia mendapat pujian dari netizen di berbagai negara.

“Dia terlihat cantik dan pintar. (salam) dari Thailand,” tulis akun Tom Tangmo, di kolom komentar. Akun You Tube lain dengan nama Mirel Kritani berkomentar, “Ya Tuhan dia sangat cantik dari dalam dan luar, cinta dari Jepang.”

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …