Ini Ramalan Fengshui 2017, Boleh Percaya, Boleh Tidak

Warga keturunan Tionghoa menyalakan lilin pada puncak malam Tahun Baru Imlek 2017. Foto: Riana Setiawan

Warga keturunan Tionghoa menyalakan lilin pada puncak malam Tahun Baru Imlek 2017. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com- Warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sin Cia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api, 28 Januari 2017.


Menurut pakar fengsui Budiyono Tantrayoga, Tahun Ayam Api akan membawa keteduhan pada situasi politik yang ingar bingar selama Tahun Monyet Api atau tahun 2016. Artinya, hal-hal yang berpotensi menimbulkan amuk massa, amarah, dan anarkisme tahun ini tidak sekuat tahun sebelumnya.

“Kalaupun ada, sifatnya hanya letupan api yang tidak membuat logam rusak,” kata pria yang lebih dikenal dengan sapaan Suhu Tan tersebut. Logam yang dimaksud Suhu Tan adalah pemerintah.

Tahun Ayam Api juga ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. Banyak sektor usaha yang berkembang pada Tahun Ayam Api. Secara global, elemen pada Tahun Ayam Api bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Tahun Monyet Api.

daftar shio

Sementara itu, konsultan fengsui Taning Yandono dari Qualife-Fengshui menilai, pada Tahun Ayam Api delapan arah mata angin dialiri energi negatif. Terutama pada awal tahun. Karena kondisi ketidakpastian sedang menguat, pebisnis disarankan lebih berhati-hati menjalankan usaha.

“Kalau mau bekerja sama atau mengembangkan bisnis, prospek dan peluangnya harus dipelajari betul. Jangan sembarangan membuat keputusan,” tutur pria 54 tahun tersebut.

Berikut ini peruntungan shio tahun 2017 yang merupakan tahun Ayam Api:

1. Shio Ayam

Meskipun banyak hal datang dan pergi, namun bagi pemilik Shio Ayam segala tindakan mereka sendirilah yang akan menentukan kehidupan mereka pada tahun 2017. Segala sesuatunya bergantung pada diri Anda sendiri di tahun Ayam Api 2017 ini.

Peruntungan : Cukup bagus

Kesehatan : Buruk

Keuangan : Bagus

Asmara : Banyak konflik

2. Shio Monyet

Peruntungan : Semangat kerja, etos kerja, daya militansi, dan daya juang sedang meningkat cukup bagus. Kebanyakan karir dan reputasi orang-orang Shio Monyet cenderung semakin baik. Keberuntungan otomatis bagus karena berhubungan dengan perkembangan karir yang cukup positif.

Kesehatan : Cenderung bagus

Asmara : Cukup dinamis. Tidak bisa disebut terlalu bagus, tapi suasana pesta dan suasana kebersamaan akan cukup kuat terjadi. Khusus untuk perempuan, bintang jodohnya terbuka tahun ini. Perempuan juga cenderung mendapat apresiasi yang bagus dari lawan jenis.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …