Baznas Jabar Bersama Komunitas Punk Bandung Beri Edukasi untuk Anak

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Baznas Jawa Barat (Jabar) melalui relawan Tanggap Bencananya melakukan kegiatan bersama anak-anak di daerah rawan banjir Dayeuhkolot yang bersinergi dengan Komunitas Punk Bandung.


Bertempat di Desa Dayeuhkolot Kab Bandung, Baznas Jawa Barat melakukan kegiatan tersebut sebagai salah satu program pengurangan resiko bencana, dengan memberikan edukasi kepada anak-anak.

Edukasi diberikan melalui beberapa kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, di antaranya lomba menggambar bertemakan banjir, dongeng anak ceria oleh Kak Ami Ori, games simulasi bencana dan pemberian makanan bergizi.

“Kami senang bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak ini dan bisa kolaborasi sama team Baznas Jabar dalam aksi sosial adalah yang membahagiakan buat kami. Ke depan akan sering kami melaksanakan aksi – aksi sosial lainnya di Kota Bandung ini, ” ujar Kang Lotek selaku perwakilan komunitas Punk Bandung.

Anak – anak yang berada di daerah rawan banjir tersebut pun tampak gembira menyambut kegiatan. Begitu juga, keceriaan sangat terasa di mata para relawan. Karena bukan materi yang mereka inginkan, tapi perhatian dan kasih sayang dari sesama. (mun) 

Loading...

loading...

Feeds