Susah Cari Parkir? Coba Pakai Aplikasi Ini, Membantu Banget!

Aplikasi Parkiran Resmi Diluncurkan (istimewa)

Aplikasi Parkiran Resmi Diluncurkan (istimewa)

Bagi pengendara yang menggunakan aplikasi Parkiran ini sebenarnya cukup sederhana. Pengguna bisa mencari lahan parkir yang tersedia dengan layanan peta realtime di dalam aplikasi. Cakupan wilayahnya bisa diatur untuk lahan parkir terdekat atau sesuai dengan pencarian lahan parkir yang diinginkan.


Setelah itu, pengendara bisa melakukan reservasi atau check in di lahan parkir tersebut. Bila melakukan reservasi, maka pengendara akan mendapat tiket berupa QR code yang nantinya akan discan oleh juru parkir atau pemilik lahan parkir atau mitra Parkiran. Kapasitas dan ketersediaan parkiran akan terlihat secara real time dalam aplikasi.

Besaran atau biaya parkir sudah ditentukan di awal. Jadi, pengendara tidak akan bingung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa parkir di tempat yang dituju. Soal pembayaran bisa dilakukan secara cash maupun lewat fitur dompet digital P Pay yang tersedia di dalam aplikasi.

Untuk saat ini aplikasi Parkiran baru tersedia untuk perangkat berbasis Android. Sementara untuk iOS baru akan tersedia Februari mendatang. (fab/jpg/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds