PDIP Jawa Barat Yakin Menang di Pilkada Cimahi

TB Hasanuddin

TB Hasanuddin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Jelang Pilkada 2017 yang digelar di tiga kota/kabupaten Jawa Barat, PDIP Jawa Barat menyiapkan ribuan saksi.


Untuk mengamankan suara, saksi yang telah diberi pelatihan khusus ini juga akan melakukan seruan door to door untuk mengajak masyarakat ke tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Cimahi, Kab Bekasi dan Kota Tasik.

“Untuk di Jawa Barat kami siapkan 6.500 saksi, di tiga daerah penyelenggara pilkada yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi dan Kota Cimahi kami siapkan saksi dua kali lipat, di dalam dan diluar TPS,” kata Ketua DPD PDIP Tubagus Hasanuddin di desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu(28/1).

Dikatakan Hasanuddin, sebelum pencoblosan atau di masa tenang, para saksi ini akan dikumpulkan kembali dan diberi arahan. Para saksi ini, kata dia, sama-sama membulatkan tekad dan pemikiran untuk memenangkan pilkada dan menjadi regu penggerak pemilu.

“Saya optimis menang, dari hasil survey kami unggul di dua daerah yakni Kota Tasikmalaya dan Kota Cimahi. Sementara di Kabupaten Bekasi perlu perjuangan keras,” tandasnya. (ca/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds