Polisi Gelandang Kepala Dinas Penanaman Modal dan Bawa Tumpukan Berkas

Tampak terpasang police line di pintu ruangan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.

Tampak terpasang police line di pintu ruangan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kota Bandung, Dandan Riza Wardhana digelandang petugas Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/1) malam.


Usai penggeledahan di kantor BPMPTSP di Jalan Cianjur sekitar pukul 23.00, Dandan langsung dibawa masuk ke dalam mobil sedan mitsubishi Galant berwarna silver dengan plat nomor D 918 RI.

Dandan berlalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada wartawan yang menunggu sejak mulai penggeledahan di kantor yang beralamat di Jalan Cianjur tersebut.

Dari kantor itu, petugas juga membawa sejumlah berkas yang disimpan di dalam sebuah dus. Sebelumnya diberitakan, Kantor BPMPTSP Kota Bandung Bandung digeledah aparat kepolisian, Jumat (27/1) malam.

Informasi yang dihimpun, penggeledahan yang dilakukan sejak pukul 19.20 WIB itu terkait dugaan pungli di dinas tersebut.

Selain itu, polisi memasang police line di ruang kerja kepala dinas, ruang kerja beberapa kabid dan juga melakukan pemeriksaan terhadap Agus, yang merupakan sopir pribadi Dandan. Selain itu staff sepri, Ayi Sundana dan Satpam di lingkungan kantor BPMPTSP, Dani Saefudi. (nda/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …