Polisi Amankan Uang Rp128 Juta dan $ 10 Ribu dari Ruang Kadis PMPTSP

Petugas kepolisian sat melakukan penggeledahan di Kantor DPMPTSP Kota Bandung.

Petugas kepolisian sat melakukan penggeledahan di Kantor DPMPTSP Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Polisi melakukan penggeledahan di Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Bandung yang berlokasi di Jalan Cianjur No 34 Bandung, Jumat (27/1/2017) malam.


Informasi sementara yang berhasil dihimpun, penggeledahan dilakukan terkait adanya dugaan pungutan liar (pungli) di dinas tersebut.

Polisi menemukan uang senilai Rp 128 Juta dan $ 10 ribu dari ruangan Kepala PMPTSP, Dandan Riza Wardhana. Uang tersebut diduga merupakan hasil pungli.

Diduga uang yang ditemukan tersebut diperoleh dari bidang perizinan Kabid A, Kabid B, Kabid C, dan Kabid D. Polisi pun mengamankan barang bukti serta kepala PMPTSP, Dandan Riza Wardhana ke Mapolrestabes Bandung.

Selain itu, Polisi memasang police line di ruang kerja kepala dinas, ruang kerja beberapa kabid dan melakukan pemeriksaan terhadap Agus, yang merupakan sopir pribadi kepala dinas. Selain itu staff sepri, Ayi Sundana dan Satpam di lingkungan kantor DPMPTSP, Dani Saefudi. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …