Wah, Kezia Karamoy Bakal Dinikahi Pengusaha Tajir

POJOKBANDUNG.com- Mirip Angel, Kezia akan dinikahi pengusaha kaya. Netizen mengingatkan, Kezia jangan selingkuh dan kelayapan.


Lewat sejumlah foto, tampak momen spesial saat Axcel dan keluarga besar melamar Kezia. “Iya prosesinya dari keluarga Axcel datang ke rumah kita di Mer­uya. Keluarga besarnya datang. Terus keluarga kita menunggu di rumah,” kata kakak Kezia dan Angel, Daniel Karamoy.

Selain prosesi lamaran, Kezia dan Axcel juga sudah melakoni sesi foto pre-wedding. Mantan per­sonil Cherry Belle itu terlihat seksi dan imut dengan dress biru semi transparan.

Melihat kemesraan di antara mereka, netizen mendoakan yang terbaik. Banyak yang berharap agar pernikahan Kezia langgeng tak seperti rumah tangga Angel.

“Jangan cerai ya nikahnya, jangan main-main. Kezia jangan kayak kakaknya la­bil,” doa netizen.

“Semoga langgeng ya Ke­zia, mantab jadi menantu ke­luarga Narang. Tajir melintir bok,” ucap followers. “Kalau udah nikah jangan kabur-kaburan kayak mbaknya ya haha,” kata netter.

Kezia dan Axcel juga sudah menentukan tang­gal pernikahan. Hanya saja, Daniel, mengaku bukan haknya untuk membocorkan tang­gal pernikahan sang adik. Ia cuma mengi­syaratkan kalau Ke­zia akan menikah pertengahan 2017.

“Kita sebenernya sudah menentukan tang­gal. Tanggal berapanya, enaknya langsung ke yang bersangkutan. Katanya sih tahun ini, pertenga­han,” tutur Daniel.

“Langsung (akan nikah). Sebenarnya pembicaraaan ini sudah dari tahun lalu. Cuma ya cari waktu yang tepatlah.”

Kezia merupakan anak kelima dari enam ber­saudara. Selain Angel, masih ada tiga kakak Kezia yang belum menikah. Dani, Hana dan Karen adalah tiga kakak yang akan ‘dilangkahi’ oleh Kezia. Oleh karena itu, Axcel harus memenuhi permintaan kakak-kakak Kezia agar bisa me­nikahi adiknya. (ca/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds