Ternyata Patrialis Akbar Ditangkap di Sarang Prostitusi, Sama Cewek?

Patrialis Akbar

Patrialis Akbar

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar tertangkap tangan bersama tiga orang lainnya, Rabu (25/1) siang kemarin.


Informasi dihimpun, Patrialis ditangkap KPK di sebuah hotel di daerah Taman Sari, Jakarta Barat. Lokasi di Taman Sari Jakbar sendiri dikenal sebagai lokasi “merah” atau esek-esek. Bahkan, Sumber internal menyebut seorang wanita juga ikut ditangkap dalam operasi tersebut.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Juru Bicara KPK Febri Diansyah masih enggan bersuara.

“Kami belum mendapatkan informasi lengkap tentang hal tersebut. Masih kita pastikan terlebih dahulu. Perkembangannya akan kami sampaikan segera,” kata Febri saat dikonfirmasi, Kamis (26/1).

Lokasi penangkapan Patrialis Akbar dikenal sebagai kawasan prostitusi. Para PSK menjajakan diri di lokasi ini dengan berbagai modus.

Pada tahun 2015 lalu, Polda Metro Jaya berhasil menangkap 25 wanita cantik di lokasi ini. Para wanita cantik itu ternyata PSK yang berasal dari berbagai daerah.

Modusnya, para wanita cantik itu dijejer di dalam mobil. Selanjutnya, muncikari mencari pria hidung belang dengan menawarkan para cewek yang masih belasan umur itu.

Para pemburu kenikmatan sesaat bisa memilih langsung wanita cantik yang dijejer di dalam mobil. Setelah deal, pelanggan akan membawa wanita cantik itu ke hotel untuk menikmatinya.

Biasanya, cewek-cewek itu hanya menerima kencan singkat, yakni perjam dengan tarif antara Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu.

Para cewek yang dijejerkan di dalam mobil ini sebagain besar berasal dari Jawa Barat dan Jawa Tengah.

(one/pojoksatu/put/jpg/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds