Perempuan Takut Berhubungan Intim dengan Pria Ini, Gara-Garanya …

Roberto Esquivel

Roberto Esquivel

POJOKBANDUNG.com, PRIA asal Meksiko ini benar-benar memiliki kelebihan dibanding pria dewasa umumnya di dunia. Bayangkan saja, pria bernama Roberto Esquivel Cabrera asal Saltillo, Meksiko Utara ini memiliki penis yang sangat panjang dan melebihi ukuran penis pria dewasa pada umumnya.


Ukuran panjang penis pria usia 52 tahun ini mencapai 48 cm. Nampaknya, Roberto tak bangga dengan ukuran penisnya tersebut, soalnya ukuran penis yang panjangnya mencapai lututnya itu membuat para wanita menjadi takut berhubungan intim dengannya.

Kendati begitu, Roberto telah berhasil menorehkan namanya di dalam Guiness Book of World Records sebagai pemilik penis terpanjang di dunia.

penis besar

Hal ini juga telah didukung hasil pemeriksaan sinar-X oleh tim medis yang menyatakan bahwa penis milik Roberto ini adalah asli dan bukan hasil dari operasi plastik. “Penis milik Roberto ini memang asli, dimana bagian utama dari penisnya itu sekitar 15 cm dan sisanya adalah bagian kulit ekstra,” ujar salah seorang dokter yang memeriksa Roberto.

Roberto sendiri mengaku tidak bisa melakukan apa-apa akibat ukuran penisnya yang luar biasa itu. “Aku tidak bisa bekerja dan tampak seperti orang cacat. Selama ini aku hanya tinggal di sebuah ruangan yang dibangun oleh saudara-saudaraku. Dan untuk makan sehari-hari aku hanya mengandalkan dari bantuan sosial dan juga tempat pembuangan sampah. Aku juga tidak memiliki teman dan kemanapun aku pergi, orang-orang selalu menghindariku. Karena penis inilah aku jadi sudah berjalan dan juga susah mendapatkan pekerjaan yang layak. Oleh karena itu aku ingin mengoperasi penisku ini menjadi lebih kecil dari ini,” keluh roberto. (net/unik.com)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …