Simak Kata Pemerintah Soal Nasib PKL Cihampelas yang Terancam Tergusur

Walokota Bandung Oded M Danial

Walokota Bandung Oded M Danial

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Meskipun belum mendapatkan detail laporan data PKL Cihampelas, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial Minta PKL Cihampelas eksisting tidak perlu khawatir tidak terakomodasi pada saat pendataan oleh aparat kewilayahan setempat.


Dia akan memastikan pedagang eksisting tertampung di lokasi skywalk dengan melakukan melakukan verifikasi data. “Yang penting komunikasi, nanti kita verifikasi datanya sama tim satgasus PKL. Gak usah khawatir lah,” katanya.

Sebelumnya, pendataan yang dilakukan aparat kewilayahan setempat terhadap pedagang kaki lima (PKL) Cihampelas membuat resah. Banyak pedagang di sana, merasa khawatir pendataan terbaru mengubah hasil pendataan awal.

Oded mengatakan pendataan oleh aparat kewilayahan selama ini dilakukan secara reguler dan berulang untuk memastikan data yang sebenarnya. Terkait keresahaan para PKL Cihampelas eksisting Oded berjanji akan menampung aspirasi mereka.

“Tentu akan kita tampung aspirasi mereka sambil terus memvalidasi data,” ujarnya.
Dia mengaku akan memeriksa data yang sebenarnya dan mempelajari lebih lanjut mengenai keluhan para PKL tersebut. (rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …