Ramai-Ramai Voting Kezia Warouw untuk Miss Universe, Ini Caranya

Kezia Warouw

Kezia Warouw

POJOKBANDUNG.com, MANILA – Wakil Indonesia di Miss Universe 2016, Kezia Warouw, menghadapi pekan menentukan menjelang grand final di Mall of Asia, Manila, Senin (30/1).


Apalagi, tahun ini The Miss Universe Organization menetapkan perubahan aturan kompetisi. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dipilih Top 15, kali ini hanya dipilih Top 12 dari seluruh peserta.

Satu posisi di Top 12 bakal menjadi milik peraih suara tertinggi dari voting Miss Universe 2016. Voting dibuka tadi malam pukul 22.30. Ada empat cara untuk memberikan vote kepada Kezia. Pertama, melalui aplikasi VODI yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore. Kedua, melalui website vote.missuniverse.com. Satu akun boleh memberikan vote hingga 10 kali.

Cara ketiga melalui Miss U App yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore. Keempat, via Twitter. “Tweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hashtag #MissUniverse dan #Kezia4MU untuk membantu Kezia menjadi Miss Universe 2016,” ajak Putri K. Wardani, ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Periode voting berlangsung hingga Sabtu (28/1) pukul 20.00 WIB. Dukungan tersebut sangat penting untuk memastikan Kezia meraih posisi teratas sehingga masuk Top 12. Sebanyak 12 semifinalis itu bakal dikerucutkan menjadi Top 9 melalui sesi swimsuit dan evening gown hingga terpilih Top 6. Enam kontestan terpilih bakal melalui final question untuk mendapatkan Top 3. Hingga kemudian dipilih siapa yang berhak menjadi Miss Universe.  (nor/c15/na/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …