Prilly Latuconsina Ngamuk di Medsos Gara-gara Sering Dicibir

POJOKBANDUNG.com – Pesinetron dan penyanyi Prilly Latuconsina ngamuk. Melalui akun instagramnya, @prillylatuconsina96 . Pemain film Hangout ini merasa kecewa dengan ulah para nitizen yang terkesan kelewat batas dan selalu mengejek penampilannya.


”Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri,” tulisnya.

Padahal, perempuan berusia 20 tahun tersebut telah bekerja ekstra dalam menjaga penampilannya. Bahkan dia merubah asupan makananya dengan memperbanyak sayuran.

”Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga,” tulisnya lagi.

Sayangnya, upaya yang dilakukan Prilly tak pernah mendapat sambutan manis. Beberapa kali, artis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu menjadi bulan-bulanan para nitizen. Banyak di antara mereka yang menilai perubahan tubuh mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) karena proses yang tak wajar. Entah itu operasi ataupun sedot lemak.

Tonight! Happy anniversary emporium pluit mall! Dan terimakasih untuk semua yang sudah datang! Lensed by @fikrichairi

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

“Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak,” tulisnya.

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …