Pilkada Cimahi, Polisi Jaga 24 Jam Kantor KPU

Jelang Pilkada Cimahi Kantor KPU dijaga ketat selama 24 jam. (Gatot Pudji/Radar bandung)

Jelang Pilkada Cimahi Kantor KPU dijaga ketat selama 24 jam. (Gatot Pudji/Radar bandung)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Untuk menjaga keamanan logistik di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polsek Cimahi perketat penjagaan dengan menyiagakan anggotanya selama 24 jam.


Kapolsek Cimahi Kompol Asep Nandang mengatakan, dalam teknis pengamanan telah menyiapkan posko di lingkungan kantor KPU Jalan Pesantren dan di Kantor Polsek Cimahi Jalan Encep Kartawirya.

“Untuk posko di kantor KPU, kami tentunya menjaga aset-asetnya. Kalau yang di Polsek, untuk memantau kampanye para paslon yang berada di wilayah Polsek Cimahi yaitu Utara dan Tengah,” terang Asep di Kantor Polsek Cimahi.

Agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, pihaknya menurunkan sebanyak 21 anggota dengan sistem tiga shift yakni tujuh orang setiap siftnya. “Tentunya kita tidak ingin Pilkada Cimahi ini terganggu,” tegasnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengawasan terhadap proses penyortiran surat suara. Sebab, menurutnya, surat suara ini yang paling penting dari inti pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Kami akan terus mengawasi proses penyortiran ini hingga selesai dan dibagikan ke tiap Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPP) serta Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ungkapnya.(gat)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …