Parah! Oknum Guru Cabul Gituin Siswi di Ruang Kelas

Frederik, guru yang diduga cabuli muridnya

Frederik, guru yang diduga cabuli muridnya

POJOKBANDUNG.com- FREDERIK (49), guru di Sekolah Dasar (SD) Katolik Santo Oloysius Makassar diduga mencabuli muridnya yang masih duduk di kelas IV berinisial J.


Perbuatan bejat sang guru ini dilakukan ketikan proses belajar mengajar berlangsung di kelas IV/A, Kamis (19/1/2017).

Sejauh ini korban Frederik sudah empat murid, namun polisi menduga oknum Frederik tidak hanya empat murid di sekolah itu. Korban masih bisa bertambah.

Sebelum mengajar di SD swasta di Jalan Hertasning, Fredrik ternyata juga pernah mengajar di sebuah SD swasta di Jalan Tupai, Makassar. Tetapi dia dikeluarkan dari sekolah itu. Diduga, di tempat itu, dia melakukan tindak pelecehan terhadap muridnya.

“Saya kenal itu orang (Fredrik, red), ia juga pernah mengajar di SD di Jalan Tupai. Tetapi, mungkin karena kasus yang sama, sehingga ia diberhentikan di sekolah tersebut,” ungkap anggota Polsek Rappocini yang berperan sebagai penyidik.

Fredrik yang dikonfirmasi membenarkan pernah mengajar di sebuah SD swasta di Jalan Tupai. Tetapi, saat FAJAR (grup pojokbandung.com) hendak mengorek keterangan Fredrik, dia langsung dibawa ke sel tahanan titipan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, mengatakan, korban kejahatan asusila bisa saja bertambah. Oleh karena itu, pihaknya akan mendalami, apakah tersangka pernah melakukan kejahatan yang sama di sekolah sebelumnya.

“Untuk motifnya, itu belum diketahui,”ungkapnya.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …