Internetan Gratis Setahun, Smartfren Perkenalkan Produk Anyar

Regional Head West Java PT Smartfrend Telecom, Antony Pandapotan (tengah), saat memperkenalkan tiga produk anyar Smartfren di Bandung, Rabu (25/1).

Regional Head West Java PT Smartfrend Telecom, Antony Pandapotan (tengah), saat memperkenalkan tiga produk anyar Smartfren di Bandung, Rabu (25/1).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- PT Smartfrend Telecom Tbk (Smartfrend) memperkenalkan produk anyarnya. Andromax B, Andromax L dan wifi Andromax M3s. Andromax B merupakan penerus dari Andromax A. Namun beberapa fitur canggih seperti kamera belakang 5MP yang dilengkapi led flash. Sementara di kamera depan 5MP wide angle. Untuk kapasitas memori, Andromax B membenamkan Ram 1GB dan 8GB rom. Ponsel ini dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow dengan fitur akses cepat ke kamera. Android 4G LTE Advanced ini di bandrol sekitar Rp 800 ribuan.


Sementara Andromax L memiliki layar LCD IPS 5 resolusi HD dengan perlindungan kaca 2.5D dragontrail dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP. Dilengkapi SVI (sunlight visibility improvement) dimana layar terlihat jelas dibawah sinar matahari, produk ini dilengkapi teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya.
“Kalau dulu kita berikan big kuota, 30GB masa berlaku 30 hari. Saat ini campaign yang kita jalankan adalah GIS gratis internet setahun dengan 30GB untuk setahun,” jelas Antony Pandapotan, Regional Head West Java PT Smartfrend Telecom, di Bandung, Rabu (25/1).

Antony menambahkan, gratis total 30GB setahun ini berlaku jika pelanggan mengisi pulsa isi ulang sebesar Rp 60 ribu setiap bulan selama 12 bulan. “Dulu kami pernah berikan 100GB untuk sebulan. Namun banyak pelanggan yang komplain, karena kuota sebesar itu selama sebulan mungkin banyak yang tidak terpakai,” tambah Antony.

Disinggung harga mifi (mifi Andromax M3S) yang lebih mahal dari produk sebelumnya, pihaknya mengungkapkan selain tambahan kuota dari 30GB menjadi 39GB, mifi tersebut dari sisi speak lebih baik.

“Memang harganya lumayan, namun perbedaan ada di speaknya. Dan coverad 4G LTE Smartfrend masih lebih luas dari kompetitor lainnya,” pungkas Antony.

Menambah hampir 100 area baru, mudah-mudahan akan signifikan alokasi bts dari pusat. Kita akan mengejar tidak hanya dalam kota saja, namun secondari untuk kota-kota ketiga. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …