Ini Kekurangan Erick Weeks yang Terungkap Selepas Uji Coba Perdana

Erick Weeks

Erick Weeks

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Assisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan angkat bicara soal penampilan Erick Weeks  dalam pertandingan uji coba yang berakhir kemenangan Persib dengan skor 3-1, Rabu (25/1/2017).


Herrie mengklaim pemain yang baru direkrut kemarin itu menunjukan performa apik. Hanya saja, Herrie menyebut Erick Weeks masih perlu berbenah.

“Masuk setengah babak oke lah. Tapi dia mesti tingkatkan kondisi fisiknya. Dia terus ikut latihan dan terus adaptasi untuk bisa mengatasi kondisinya,” katanya.

Meski baru saja gabung, Erick sendiri sudah berani menargetkan membawa Persib lolos fase grup Piala Presiden. Persib sendiri ada di grup 3 bersama PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.

“Kita fokus dari pertandingan satu ke pertandingan. Yang penting lolos ke babak kedua,” ungkap pemain asal Liberia itu di Stadion Siliwangi.
Bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh di Piala Presiden, dia tidak menargetkan menciptakan banyak gol. Yang penting, memberikan kemenangan. “Kalau saya sendiri enggak mau pikir cetak gol, yang penting menang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …