Aline Adita Kepincut Bule Pengusaha Kapal Asal Australia

Aline Adita

Aline Adita

POJOKBANDUNG.com- Aline Adita berbunga-bunga. Model dan artis yang memiliki nama lengkap Caroline Ingrid Adita tak lagi sendiri. Perempuan yang telah menyandang status janda sejak 2008 itu telah melabuhkan hatinya.


Bukan dari kalangan selebritis. Aline-sapaan akrabnya,- menjalin asmara dengan pria kewarganegaraan asing. ”Dia tinggal di Port Moresby, Papua Nugini, dia punya perusahaan kapal untuk shipping sama logistik. Kerjaannya berbeda 180 derajat dari saya. Serius banget,” ujarnya di Locanda, Sudirman, Jakarta Pusat.

Pria itu berasal dari Australia. Usianya pun berbeda jauh darinya. ”Dia single, lebih muda dari saya lima tahun,” katanya.

Pria tersebut diketahui bernama James. Aline bertemu dengan James saat menghadiri pernikahan Marissa Nasution di Bali, Denpasar. Saat itu dia dikenalkan sahabatnya, Indah Kalalo.

”Waktu itu saya lagi single dan tidak mencari jodoh, dan dijodoh-jodohin sama Indah Kalalo dan suaminya,” jelasnya.

Sempat gagal membangun rumah tangga dengan putra pasangan selebriti Rima Melati dan almarhum Frans Tumbuan, Aditya tumbuan serta gagal menuju kursi pelaminan bersama koki Juna Rorimpandey membuat Aline berusaha untuk tak gegabah memilih teman pria.

”Awalnya nggak deh, tapi lama-lama ngobrol ternyata nyambung,” ceritanya.

Tak terasa hubungan Aline dengan James pun semakin serius. Apalagi karakter James berbeda dari mantan-mantan sebelumnya. ”Dia nggak larang-larang, enaknya orang bule itu nggak jealous-an, nggak banyak pertanyaan, nggak ribet,” jelasnya.

Aline pun telah bertemu dengan keluarga kekasihnya. Pertemuan di penghujung tahun 2016. ” Saya menuju tahun baru berlibur bersama dia ke Tasmania. Karena kebetulan ibunya ada di sana jadi kita ceritanya liburan keluarga selama hampir dua minggu,” katanya.

Respon positif pun didapati Aline saat bertemu dengan keluarga kekasihnya. Bahkan obrolan menuju kursi pelaminan menjadi obrolan mereka saat bersama. ” Pembicaraan serius kita ngobrolin lah. Mudah-mudahan sama yang ini jadi. Karena kalau keluarga setuju setuju saja,” paparnya.

Hanya saja, aline tak mau mentargetkan kapan akan menikah. ”Saya kalau ditanya nikah selalu meleset makanya dijalani aja dulu. Soalnya nggak enak udah umbar-umbar tahunya nggak jadi,” pungkasnya. (anh/ash)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …