Tuan Rumah Piala Presiden Bakal Untung Besar, Ini Alasannya

Drawing Piala Presiden

Drawing Piala Presiden

POJOKBANDUNG.com- PIALA Presiden 2017 akan bergulir 4 Februari 2017 dengan 20 tim peserta, yang terdiri dari 18 tim ISL dan dua tim divisi utama.


Ajang turnamen pra musim ini akan digeber di lima kota. Masing-masing Bandung, Malang, Madura, Sleman dan Bali.

PSSI pun menyediakan subsidi bagi tuan rumah juga akan mendapatkan bantuan senilai Rp500 juta.

“Terkait hosting fee setiap klub akan menerima Rp500 juta. Jumlah ini di luar penjualan tiket. Ada penambahan atau tidak kami akan formulasikan. PSSI dalam hal ini panpel masih hitung-hitungan,” kata Direktur Divisi Event Manajemen PSSI, Erlangga Arya.

Drawing tunramen Piala Presiden sudah dilakukan. Hasilnya, juara bertahan Persib Bandung berada di grup neraka atau di grup 3 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Sementara grup maut lainnya ada di grup 2: Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

Sementara grup 1 dihuni PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Gresik United. Grup 4: Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, Barito Putera dan grup 5 dihuni Madura United, Semen Padang, Perseru Serui, PSCS Cilacap. (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …