Target Tinggi Erick Weeks, Persib Juara Piala Presiden!

Erick weeks saat dalam sesi latihan Persib Bandung.

Erick weeks saat dalam sesi latihan Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Erick Weeks resmi gabung Persib Bandung. Pemain asal Liberia itu menjadi sosok pemecah kebuntuan saat Maung Bandung membutuhkan pengatur serangan.


Tapi apa perekrutan  Erick Weeks panic buying yang dilakukan pihak manajemen yang kesulitan mendapatkan playmaker?

Sebelumnya, ada nama Vitor Saba yang santer dikabarkan akan merapat ke skuad berjuluk Maung Bandung itu, hanya batal karena adanya hambatan pribadi dari sang pemain.

Nah, Erick Weeks pasti akan berkostum Persib. Namun, sementara ini hanya dikontrak untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2017.

Ada klausul yang harus dipenuhi merupakan mantan pemain Madura United itu untuk memperkuat Persib di Liga 1 tahun ini. Pihak manajemen Persib bisa saja batal merekrutnya kalau bermain buruk di turnamen pra musim tersebut.

“Manajemen ingin lihat dulu di Piala Presiden. Saya dikasih kontrak satu tahun. Kalau bagus, kontrak jadi,” ujar Erick Weeks di Lapangan Lodaya, Selasa (24/1).

Apa kata Erick Weeks soal klausul kontraknya? Pemain 30 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia hanay menyatakan akan berusaha menunjukan performa terbaiknya. “Target saya menjuarai Piala Presiden bersama Persib,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …