Mahasiswi Cantik Valeandra Febiola Hilang Misterius

Valeandra Febiola

Valeandra Febiola

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Seorang mahasiswi asal Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Valeandra Febiola (19), hilang misterius. Mahasiswi cantik Universitas Marcu Buana itu sudah empat hari menghilang tanpa kabar.


Valeandra menghilang sejak Jumat (20/1). Hingga Selasa (24/1) putri semata wayang Dina Noviandra (39) itu tak kunjung pulang.

Rasa cemas dan waswas pun menyelimuti hati sang bunda, Dina. Ia menceritakan, awalnya ia dan anaknya membuat janji untuk bertemu di kawasan Cibubur, Bekasi, pada Jumat (20/1). Namun, anaknya itu tak kunjung tiba.

Kepanikan Dina makin menjadi lantaran ponsel anaknya sulit dihubungi. “Saya WhatsApp tapi cuma ceklis satu, terus saya telepon ke nomor handphonnya tapi nggak aktif,” ujar Dina.

Valeandra Febiola

Valeandra Febiola

Padahal, selama ini putrinya selalu memberi kabar jika hendak pergi ke tempat lain.

“Saya merasa ada yang aneh, terus saya coba datang ke kampusnya ternyata sudah libur karena habis UAS. Kemudian saya juga hubungi teman-temannya tapi nggak ada yang tahu,” terangnya.

Terakhir sebelum meng­hilang, putrinya pamit pergi ke kampus. Gadis cantik yang masih duduk di semester satu ini memakai sweater panjang hijau putih, celana jeans biru.

Dina pun curiga kehilangan putrinya itu lantaran pengaruh permainan game yang didownload melalui handphone androidnya sekitar dua bulan lalu.

Loading...

loading...

Feeds