Ini Dia Total Uang Hadiah untuk Juara Piala Presiden 2017

Drawing Piala Presiden

Drawing Piala Presiden

POJOKBANDUNG.com- PIALA Presiden 2017 dihelat 4 Februari mendatang. Sebanyak 20 peserta yang dibagi dalam lima grup bakal bersaing memperebutkan gelar juara.


PSSI selaku  pihak penyelenggaran turnamen sudah menyiapkan hadiah uang tunai Rp3 miliar untuk tim juara, Rp1 miliar bagi runner-up dan Rp500 juta untuk peringkat ketiga.

“Top scorer dan wasit terbaik pun akan kami berikan hadiah,” kata Direktur Event Management PSSI Erlangga Arya.

Nilai hadiah Piala Presiden edisi kali ini nyaris sama dengan edisi 2015 lalu saat masih operator masih dipegang Mahaka Sport. Persib yang kala itu kampiun mendapat Rp3 miliar, tapi totalnya membawa pulang hadiah Rp4,2 juta karena penampilan di babak final juga diganjar Rp1,2 miliar.

Belum lagi penghargaan individu yang diperoleh penyerang sayap mereka saat itu, Zulham Zamrun yang jadi pemain terbaik dan top skorer turnamen.

Dalam turnamen ini, dari lima grup yang ada, juara grup otomatis lolos ke babak perempat final. Tiga konsestan babak delapan besar lainnya diambil dari tiga runner-up terbaik. Selain babak final, di setiap tingkat fase gugur pemenangnya ditentukan lewat sistem kandang-tandang (home-away).

Piala Presiden akan digelar di lima kota. Lima tuan rumah itu adalah Bali, Madura, Sleman, Bandung, dan Malang.

Hanya saja sejauh ini, meskipun sudah melakukan pembagian grup 20 tim peserta, PSSI belum memutuskan laga pembuka. 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …