Erick Weeks Gabung Persib, Hanya Dikontrak untuk Piala Presiden 2017

Erick Weeks resmi gabung Persib Bandung. Foto via persib.co.id

Erick Weeks resmi gabung Persib Bandung. Foto via persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung mendapatkan pemain asing ketiga untuk skuadnya, Erick Weeks. Hanya saja, eks gelandang Madura United tersebut hanya akan dikontrak sementara untuk Piala Presiden 2017.


Ajang turnamen pra musim tersebut, menjadi ajang seleksi bagi Erick Weeks. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan hal tersebut sudah disepakati sang pemain dan agennya yang ikut mengantarkan kedatangan Erick Weeks hari ini.

Erick Weeks menjadi pemain asing ketiga yang resmi gabung Persib. Dengan begitu, slot pemain asing skuad berjuluk Maung Bandung itu kini sudah lengkap. Sebelumnya Persib kedatangan Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic yang bertahan.

Dengan kedatangan Erick Weeks, maka skuad Persib genap dihuni 20 pemain setelah juga sebelumnya kedatangan Wildansyah.

“Kita sudah kontrak Erick untuk Piala Presiden dulu sementara. Kalau bagus, kita akan pertimbangkan,” kata Umuh, Selasa (24/1/2017).

“Kalau menunjukkan penampilan terbaik, lanjut. Kalau tidak maaf. Jadi Erick harus berusaha maksimal di Piala Presiden,” ucapnya.

Erick Weeks membubuhkan tanda tangan kontrak di Grhaa Persib. Seperti diketahui, upaya Persib untuk mendatangkan Vitor Saba gagal setelah pemain tersebut memilih berkarier di dekat negaranya lantaran alasan kehamilan sang istri.

Erick Weeks sendiri sudah cukup lama nyemplung di pentas persepakbolaan Indonesia, dengan pernah memperkuat Persiwa Wamena (2008-2012), Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan Madura United.

(ca/persib/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds