Firman Utina Lebih Pilih Menganggur Ketimbang Bela Sriwijaya FC

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com- FIRMAN Utina memutuskan tidak akan memperkuat Sriwijaya FC di Piala Pesiden 2017. Gelandang kelahiran Manado ini juga tidak akan membela panji klub lain.


Saat turnamen pramusim digeber, pemain terbaik Piala AFF 2010 ini akan stand by di rumah habiskan waktu bersama keluarga.

“Saya putuskan sudah gak perpanjang kontrak tapi di sisi lain terhalang kontrak yang jalan sampai Maret jika mau pindah klub. Jadi secara amannya ya off dulu gak bela tim manapun di Piala Presiden. Ini karena saya hormati kontrak di Sriwijaya FC yang berlaku sampai Maret,” ungkap pemain yang memiliki trademark FU15 ini.

Pemain yang pernah bawa Arema Cronus dua kali juara Piala Indonesia ini menjelaskan, baru akan menentukan klub setelah durasi kontrak habis. Meski usianya memasuki 35 tahun per 15 Desember lalu, banyak klub yang antre tanda tangannya. Ini selain keinginannya untuk kembali perkuat Persib Bandung.

“Ada beberapa klub yang kontak-kontak. Mereka masih membutuhkan tenaga saya. Tapi saya belum bisa memberikan jawaban karena saya hormati kontrak dengan Sriwijaya FC,” terangnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro belum tahu putusan FU15. Ini karena belum ada informasi dari manajemen. Namun jika kondisi itu jadi kenyataan dia sudah menyiapkan solusinya agar lini tengah Sriwijaya FC tetap hidup di turnamen pramusim nanti.

“Masih ada Hapit (Ibrahim), Manda (Cingi), Rahmat Hidayat, Ahmad Maulana, dan Yu Hyun Koo. Bisa juga kita pakai dua gelandang tipikal bertahan di tengah ditopang second striker,” ungkapnya. (kmd/ion)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …