Zulham Zamrun Tinggalkan Persib dengan Cara Baik

 Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Zulham Zamrun dipastikan tak lagi akan membela skuad Persib Bandung di Liga 1 2017. Ia memilih hengkang disinyalir karena tidak menemui kesepakatan dalam hal kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, Zulham Zamrun sudah menghubungi dirinya. Pemain asal Ternate sudah berpamitan secara baik-baik.

“Untuk Zulham sebenarnya memang sudah tidak ada di sini (Persib). Saya sudah komunikasi dengan Zulham, rencananya besok atau lusa dia mau pamitan secara langsung sekaligus membawa barang-barangnya,” jelas Umuh.

Zulham menjadi pemain ke 15 yang hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung itu, menyusul 14 pemain lainnya yang sudah lebih dulu hengkang, diantaranya, penjaga gawang M Ridwan, Purwaka Yudhi, Diogo Ferreira, Dias Angga, Yanto Basna, Taufiq, Marcos Flores, Agung Pribadi, David Laly, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Robertino Pugliara.

Sebelumnya, Zulham Zamrun menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan Bobotoh via akun instagramnya zulhamzamrun_07. Tampak Zulham menampilkan foto mengenakan kostum Persib Bandung dengan pose menunduk.

“Hatur nuhun persib atas kebersaan selama ini,dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karir saya selama di persib, saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata,tingkah laku dan sikap yang tdk berkenan mohon maaf sebesar besarx, yang di sengaja maupun tidak, keinginan untuk tetap bersama persib sangat besar tapi keputusan menejemen lain Semoga kedepanx bisa bersama sama lagi, Amiiiin amiiiin amiiiin..” tulis Zulham, Minggu (22/1/2017).

(pra/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …