Waduh, Sekda Kepergok Ngamar Bareng PNS Cantik di Hotel

Mukhlis Basri dan PNS cantik yang diduga Oktarika.

Mukhlis Basri dan PNS cantik yang diduga Oktarika.

POJOKBANDUNG.com- SEKDA Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri tertangkap basah sedang ngamar di hotel bersama PNS cantik yang bertugas di Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung, Oktarika.


Mukhlis dan Oktarika terjaring razia Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Sabtu (21/1) malam. Oktarika tercatat sebagai PNS Dinas PU Bina Marga Pemprov Lampung.

Oktarika pernah bertugas di Dinas PU Kabupaten Tanggamus. Saat itu, Mukhlis menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Tanggamus. Diduga, kedekatan Mukhlis dan Oktarika sudah berlangsung sejak keduanya masih berdinas di Dinas PU Kabupaten Tanggamus

Sekretaris Demisioner Dinas Bina Marga (Dinas Pekerjaan Umum dan Penatan Ruang) Provinsi Lampung Rony Witono membenarkan bahwa perempuan yang ditangkap ngamar di hotel bersama Sekda Tanggamus adalah Oktarika binti Gunawan.

“Sejauh pantauan saya benar ada nama itu di Dinas Bina Marga,” ujarnya kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group/pojokbandung).

Namun demikian, dia mengaku tidak menduga Oktarika ternyata berbanding terbalik dengan kebiasaannya di kantor. Sebab, dia masuk dalam kategori pegawai yang rajin dan mengenakan hijab.

“Kalau apel dia aktif dan ada di kantor juga aktif kok. Jadi saya agak kaget juga,” jelasnya.

Soal tindaklanjut yang akan dilakukan oleh salah satu satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov tersebut, dia mengaku akan mengkonsultasikan hal ini ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung.

“Tindakan selanjutnya seperti apa, kami akan konsultasikan dengan BKD,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …