PW IKA USU Jabar Siap Berkontribusi

Para pengurus PW IKA USU Jabar Masa Bakti 2016-2020 berbincang usai pelantikan di Auditorium PT Dirgantara Indonesia Bandung, Sabtu (21/1).

Para pengurus PW IKA USU Jabar Masa Bakti 2016-2020 berbincang usai pelantikan di Auditorium PT Dirgantara Indonesia Bandung, Sabtu (21/1).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Untuk yang pertama kali Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara Jawa Barat (PW IKA USU Jabar) Masa Bakti 2016-2020 telah terbentuk dan dilantik oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengurus Pusat IKA USU H.Sofyan Raz, Sabtu, (21/1) di Auditorium PT Dirgantara Indonesia Bandung. Terbentuknya PW IKA USU Jawa Barat diharapkan selain dapat menampung aspirasi para alumni juga dapat meningkatkan berkontribusinya terhadap pembangunan di Jawa Barat.


PW IKA USU Jabar dibentuk berdasarkan hasil musyawarah alumni USU di Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kepengurusan yang terbentuk sesuai SK Pengurus Pusat IKA USU dengan Surat Keputusan No.003/A/SK/PP IKA-USU/III/2016 dengan susunan kepengurusan inti terdiri dari : Ketua Umum : Hj. Ummi Kalsum, Wakul Ketua Umum : H. Sri Rezeki Depari, Sekretaris Umum : Satria Utama, Wakil Sekum : Sarmaini Fridawati, Bendahara : Quarta Sirait, Wakil Bendum : Rini Aman Nasution.

Dalam sambutannya, Hj. Ummi Kalsum mengatakan, PW IKA USU Jabar akan berkolaborasi dengan ikatan alumni perguruan tinggi lain yang berada di wilayah Jawa Barat dan tentunya dengan peruguruan tinggi, organisasi profesi dan pemerintah Jabar untuk bersama-sama memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi pembangunan di wilayah Jawa Barat.

“Saya sebagai pengemban amanah berharap bantuan bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas ini, agar kita bersama-sama dapat berkontribusi dalam derap langkah pembangunan nasional khususnya di Jawa Barat. Marilah kita membangun negara ini mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan khususnya di wilayah Jawa Barat ini,” ujar Hj. Ummi.

Sementara itu, Rektor USU Prof. Dr. H. Runtung Sitepu, S.H., M.Hum yang hadir pada pelantikan tersebut menyambut baik terbentuknya PW USU Jabar. “Saya berharap agar para pengurus yang baru dapat menampung aspirasi alumni USU yang ada di Jawa Barat. Saya juga berpesan agar para alumni dapat berkontribusi baik dalam pembangunan di Jawa Barat,” katanya.

Selain Rektor turut menyaksikan pelantikan itu Pelaksana tugas Wali Kota Cimahi yang juga Wakil Walikota Cimahi Sudiarto dan Staf Ahli bidang Kemahasiswaan USU serta pengurus PW IKA USU wilayah Jakarta dan Banten juga turut hadir dalam acara pelantikan. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …