Prisia Nasution Dikecam karena Sindir Islam dan Arab, Disuruh Tinggal di Kebun Binatang

Prisia Nasution (instagram)

Prisia Nasution (instagram)

POJOKBANDUNG.com- LAMA menghilang dari pemberitaan media, Artis Prisia Nasution kembali disorot, bukan karena perestasinya namun karena cuitannya di sosial media yang menyinggung SARA.


Layaknya mencari sensasi ditengah gejolak di Tanah Air, Prisia Nasution menyindiri ummat Islam yang berpenampilan Syari’at.

Melalui akun Twitternya Ia menulis soal Islam dan Arab.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun pribadi @itsPrisia.

Cuitan ini memancing kemarahan Ummat Islam, sebab perintah berpakaian syar’h bukan dari Arab, namun dari Alqu’an sebagai kitab suci itu sendiri.

Hingga kini sejumlah komentar pedas menghujatnya di tiwitter dengan berbagai argumen.

“Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota kebun binatang aja haha, goblok dipiara,” cuit akun @Rafi Junaifi.

“coba tanya pada diri anda sendiri, ilmu agama anda sejauh apa. Terakhir baca alqur’an kapan?” tulis akun @benall8.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …