Polisi Cantik Ini Pagi Menangkap Penjahat, Malam Pakai Bikini

Facebook, Instagram via Daily Mail

Facebook, Instagram via Daily Mail

POJOKBANDUNG.com- Samantha Sepulveda punya dua dunia yang berbeda. Saat pagi sampai sore, tugasnya adalah menangkap penjahat. Dia polisi yang berdinas di Freeport, Long Island, Amerika Serikat. Namun, saat pekerjaannya selesai, Sepulveda ganti kostum. Dari baju seragam polisi ke bikini. Aww….


Memang, Sepulveda cocok jadi model pakaian dalam dan bikini. Penggemarnya pun banyak. Dari akun Instagramnya, Sepulveda punya 110 ribu pengikut. Dia, dengan bangga, mengaku kadang wajah dan tubuhnya sangat membantunya dalam pekerjaan.

Untuk bidang modeling sudah pasti. Posturnya pas untuk mengenakan busana-busana seksi. Saat bertugas sebagai polisi, Sepulveda mengaku tersangka kejahatan kerap ikhlas menyerahkan dirinya tanpa susah payah.

”Saya biasanya hanya berbicara dengan mereka saat hendak memasangkan bogol karena mereka tidak ingin bersitegang dengan saya,” katanya kepada The New York Post. ”Anda bisa tangkap saya kapan saja,” kata Sepulveda mengulangi kalimat yang sering diucapkan tersangka kejahatan saat hendak ditangkap.

Lajang 32 tahun itu menjadi polisi pada 2010. Tiga tahun kemudian, seorang rekan menawarinya menjadi model pakaian dalam. Sejak saat itu lah profesinya bertambah. Sekarang, Sepulveda juga disibukkan dengan fashion show di Inggris, Spanyol, Australia, bahkan Nikaragua.

Dikisahkan Sepulveda, tersangka kejahatan umumnya lebih “jinak” jika bertemu dengan polisi perempuan. Dia menceritakan, suatu hari ada laporan mengenai seorang lelaki yang memukuli istrinya dan mengancam akan membunuh polisi yang akan menangkapnya. Namun, saat Sepulveda menghadapinya, lelaki itu malah bengong. Alih-alih membunuh, lelaki itu malah meminta nomor telepon Sepulveda dan mengajaknya berkencan.

(DAILY MAIL/tia)

Loading...

loading...

Feeds